Pantangan Penyakit Ginjal Bocor

Pantangan Penyakit Ginjal Bocor .- Sangat dianjurkan bagi anda para penderita ginjal bocor untuk menjauhi pantangan penyakit ginjal bocor, jika anda tidak ingin mendapatkan terkena dampak buruknya karena akan merugikan dan membahayakan kesehatan tubuh anda.

Pantangan Penyakit Ginjal BocorGinjal merupakan salah satu organ yang sangat penting bagi tubuh manusia. Karena jika ginjal mendapat masalah dan dibiarkan begitu saja akan menyebabkan terjadinya ginjal bocor. Dan jika ginjal mengalami kebocoran makan ginjal juga akan mengalami kerusakan.

Jika para penderita ginjal bocor ingin mendapat kesembuhan dengan sangat baik, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan. Dan hal tersebut adalah menjauhi atau menghindari pantangan penyakit ginjal bocor, agar anda tidak memiliki risiko tinggi untuk terkena dampak buruk dari penyakit ginjal bocor tersebut.

Banyak pantangan penyakit ginjal bocor yang harus para penderita hindari karena bisa mengakibatkan dampak buruk dan bisa merugikan kesehatan pada tubuh si penderita.

Berikut ini adalah beberapa pantangan penyakit ginjal bocor yang harus anda hindari, diantaranya :

1. DagingĀ 

Daging merupakan salah satu makanan terfavorit bagi kebanyakan orang indonesia. Karena daging juga banyak diolah ke dalam berbagai makanan seperti sop, soto, rendang dan berbagai jenis olahan lainnya.

Namun, bagi penderita ginjal bocor mengonsumsi daging sangat di sarankan untuk dihindari karena daging mengandung protein dengan kadar yang sangat tinggi dan akan sulit untuk di saring oleh ginjal.

Jika protein yang banyak dan menumpuk di ginjal, maka kemungkinan protein akan masuk ke sistem peredaran darah dan hal ini bisa membahayakan sistem tubuh secara keseluruhan. Dan selain itu juga, penumpukan protein akan membuat ginjal harus bekerja sangat ekstra keras untuk menyaring protein sehingga dapat memicu ginjal yang terus bekerja sekalipun terjadi kebocoran.

2. Nasi

Nasi merupakan salah satu makanan pokok bagi orang indonesia. Karena nasi mengandung karbohidrat dalam jumlah yang sangat tinggi, dan yang kita ketahui karbohidrat yang tinggi akan membuat sistem kerja pencernaan menjadi berat karena dibutuhkan banyak energi.

Selain menghasilkan olahan kerbohidrat juga menhasilkan gula, dan hai ini bisa menyebabkan terjadinya peningkatan kadar gula di dalam darah. Hal ini cukup berbahaya bagi penderita ginjal bocor, karena jika meningkatnya kadar gula di dalam darah bisa membuat sel penyaring mengalami kerusakan.

3. Udang

Jika anda penyuka udang dan anda sedang menderita penyakit ginjal bocor, disini kami menyarankan anda untuk menghindari atau tidak mengonsumsi udang kembali. Karena udang merupakan salah satu pantangan penyakit ginjal bocor yang tidak boleh di konsumsi.

Karena udang juga mengandung protein yang sangat tinggi, dimana penderita ginjal bocor tidak boleh mengonsumsi makanan yang mengandung kadar protein yang sangat tinggi, dan sangat di anjurkan bagi para penderita untuk tidak mengonsumsi udang.

4. Telur

Sama hal nya dengan daging dan udang, telur juga mengandung protein yang sangat tinggi, maka dari itu penderita ginjal bocor sangat di anjurkan tidak boleh mengonsumsi telur.

Jika anda tidak ingin terkena risiko atau dampak buruk dari penyakit ginjal bocor, maka anda harus menjauhi atau menghindari mengonsumsi telur.

5. Sayuran

Pantangan penyakit ginjal bocor yang selanjutnya tidak boleh dikonsumsi adalah sayuran. Sayuran yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita penyakit ginjal bocor seperti buncis, kembang kol, kubis, dan sayuran lainnya.

Karena sayuran tersebut akan berisiko untuk terkena dampak buruk dari ginjal bocor dan bisa merugikan serta membahayakan kesehatan ginjal anda.

6. Keju

Perlu anda ketahui bahwa keju mengandung zat fospor, yang dimana kandungan ini sangat tidak dianjurkan untuk di konsumsi oleh penderita ginjal bocor karena akan mendapatkan risiko tinggi terkena dampak buruknya.

Dan sebaiknya penderita ginjal bocor menjauhi serta menghindari untuk mengonsumsi keju jika tidak ingin terjadi sesuatu lainnya. Selain keju, makanan yang mengandung zat fospor lainnya seperti susu, kacang, selai kacang juga harus dihindari.

Nah itulah beberapa pantangan penyakit ginjal bocor, selain menjauhi pantangannya anda juga harus rutin untuk berolahraga karena membantu untuk mempercepat pengobatan yang sedang anda jalani saat ini.

Dan disini juga kami akan merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan ginjal bocor secara alami. Kami juga sudah banyak membantu para konsumen mendapat perubahan serta kesembuhan secara total. Tidak ada salahnya untuk anda mencoba.

Demikian artikel tentang pantangan penyakit ginjal bocor ini, semoga bermanfaat dan mendapat kesembuhan. Salam sehat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *