Makanan Untuk Penderita Ginjal Bocor

Makanan Untuk Penderita Ginjal Bocor .- Dengan mengatur pola makan menjadi baik, bisa mengobati ginjal bocor yang sedang anda derita saat ini. Anda juga harus tahu makanan untuk penderita ginjal bocor apa saja yang harus dikonsumsi. Simaklah artikel ini sampai tuntas !!!

Makanan Untuk Penderita Ginjal BocorDisaat anda terserang penyakit ginjal bocor, maka fungsi ginjal anda akan mengalami masalah. Sebaiknya anda juga harus segera mengobatinya, karena jika dibiarkan begitu saja akan berdampak pada kesehatan organ tubuh anda yang lainnya.

Karena ginjal merupakan organ vital yang ada di dalam tubuh bisa sangat mempengaruhi kondisi kesehatan selama kita hidup.

Berbagai penyakit ginjal bisa datang dengan berbagai cara atau sebab, seperti pola hidup yang khususnya asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari yang masuk ke dalam tubuh kita.

Dan untuk membantu pengobatannya agar lebih cepat, anda harus memilih makanan apa saja yang sehat untuk penderita ginjal bocor. Inilah beberapa makanan untuk penderita ginjal bocor, diantaranya :

1. Buah-Buahan

Untuk penderita ginjal bocor sangat dianjurkan untuk mengonsumsi buah-buahan seperti apel, anggur, stroberi, bluberry, raspberry, dan buah ceri. Karena buah-buahan tersebut mengandung natrium, potasium, kalsium fosfor dan sodium yang sangat baik untuk penderita ginjal bocor dan juga sebagai detoktifikasi atau pembersih. Namun, anda juga harus membatasi jika mengonsumsi buah-buahan tersebut.

2. Paprika Merah

Paprika yang berwarna merah juga bisa membantu meringankan penyakit ginjal dan juga bisa untuk mencegah penyakit kanker yang ada di dalam tubuh.

3. Bawang Putih dan Bawang Merah

Bawang putih yang biasanya di pakai untuk bahan masakan, kini bisa dijadikan untuk pengobatan penyakit ginjal. Karena bawang putih bisa mencegah proses oksidasi juga pembekuan darah. Bawang merah dan bawang putih dapat menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh dan bisa membersihkan ginjal. Disarankan untuk penderita ginjal, jika mengonsumsi ini harus memakannya mentah-mentah.

4. Yoghurt

Penderita ginjal bocor sangat di batasi asupan air mineral ke dalam tubuh. Akan tetapi, semua asupan mineral tergantung pada kondisi ginjal sang penderita. Yoghurt juga bisa di jadikan salah satu mineral, karena mengandung prabiotik yang mampu menyehatkan ginjal dan juga untuk mengusir bakteri jahat. Namun, anda juga harus memperhatikan takarannya.

5. Tauge

Tauge yang biasanya dikonsumsi untuk menyuburkan sperma dan sel telur, ternyata bagus juga dikonsumsi oleh penderita ginjal bocor. Karena tauge sangat ampuh untuk membersihkan ginjal dan bahkan bisa memperkecil risiko terbentuknya batu ginjal. Anda bisa mengonsumsi tauge ini dalam keadaan masih mentah.

6. Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga bagus dikonsumsi oleh penderita ginjal bocor, karena minyak zaitun mengandung anti-inflamasi, anti-oksidan dan asam lemak yang membantu untuk menyehatkan organ ginjal anda.

7. Kubis

Sayuran ini memiliki senyawa fitokimia, dimana senyawa ini dapat membantu menghancurkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh sehingga menguranginya risiko munculnya kanker dan penyakit gagal ginjal.

Kandungan lain yang terdapat di dalam kubis adalah vitamin K, vitamin C, serat, vitamin B6 dan asam folat yang dapat membantu kesehatan ginjal anda.

Dengan adanya vitamin B6 di dalam kubis bisa membantu banyak sintesis metabolisme lipida, asam amino, dan juga glukosa. Karena itu, sistem metabolisme tubuh anda akan terbantu apabila anda mengonsumsi kubis, termasuk anda penderita penyakit ginjal bocor.

Itulah beberapa makanan untuk penderita ginjal bocor. Selain mengonsumsi makanan yang baik, anda juga harus rutin berolahraga agar bisa mempercepat pengobatan yang sedang anda jalani.

Disini juga kami merekomendasikan solusi alternatif untuk pengobatan ginjal bocor hanya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, penyakit ginjal bocor anda bisa tersembuhkan sampai tuntas.

Kami juga sudah banyak membantu para konsumen mendapat perubahan serta kesembuhan secara tuntas dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Untuk itu tidak ada salahnya anda mencoba serta membuktikan sendiri bagaimana khasiatnya yang luar biasa.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Anda Pengguna Android Maka Silahkan Klik Tombol Dibawah ini !!!

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat untuk semuanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *