Buah-Buahan Untuk Penderita Ginjal Bocor

Buah-Buahan Untuk Penderita Ginjal Bocor .- Masih banyak yang bertanya-tanya buah apa saja yang boleh dikonsumsi penderita ginjal bocor ? Namun anda tidak perlu khawatir lagi, disini kami akan informasikan buah-buahan yang bisa dikonsumsi penderita ginjal bocor. Maka dari itu simak artikel ini sampai tuntas.

Buah-Buahan Untuk Penderita Ginjal BocorMengonsumsi buah-buahan bisa menjaga kesehatan serta akan mendapatkan gizi yang baik untuk tubuh. Tidak hanya itu, buah-buahan juga dapat meningkatkan energi dan kebutuhan vitamin di dalam tubuh.

Meski demikian, tidak semua penderita penyakit bisa menikmati semua jenis buah-buahan terumata untuk penderita ginjal bocor. Karena penderita harus selektif untuk memilih buah-buahan yang akan dikonsumsi.

Mengapa begitu? Karena penderita ginjal bocor tidak sembarang untuk memilih buah-buahan, jikapun memilih buah-buahan yang tidak dianjurkan yang nantinya bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan.

Oleh karena itu disini kami rekomendasikan buah-buah untuk penderita ginjal bocor yang bisa dikonsumsi, sebagai berikut.

Buah-Buahan Untuk Penderita Ginjal Bocor

1. Raspberry

Raspberry merupakan buah yang cocok untuk penyakit ginjal. Kandungan phytonutrient yang di kenal dengan asam ellagic bisa membantu ginjal yang rusak dan dapat menetralkan radikal bebas untuk mencegah kerusakan sel.

Raspberry juga banyak mengandung flavonoid yang merupakan anthocynin menyebabkan buah ini berwarna merah. Tidak hanya itu saja, buah ini juga mengandung vitamin C, vitamin B, serat, fola dan  buah ini sangat ampuh untuk membunuh sel kanker.

2. Blueberry

Blueberry juga termasuk buah-buahan untuk penderita ginjal bocor. Dimana kandungan fitnutrien yang merupakan antioksidan dinamakan anthocyanidins. Dan blueberry yang berwana biru merupakan salah satu efek antioksidan.

Antioksidan yang terdapat di dalam blueberry bisa membantu untuk mencegah kerusakan tulang, selain itu juga sangat ampuh untuk menjaga kesehatan ginjal.

3. Buah Ceri

Buah ceri salah satu buah yang dapat bertindak sebagai anti inflamasi dan antioksidan. Karena penderita ginjal bocor sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan yang banyak akan kandungan protein, dan buah ceri ini tidak memiliki banyak protein.

Maka dari itu buah ceri baik dikonsumsi oleh penderita ginjal bocor, serta buah ceri juga dapat mengurangi kadar kalium dalam tubuh dan dapat menyehatkan ginjal.

4. Stroberi

Selain bagus untuk mencegah kanker, stroberi juga sangat baik untuk ginjal. Kandungan 2 fenol, anthocyanin dan ellagitannins yang sangat penting membentuk struktur tubuh.Dan buah stroberi ini baik untuk sumber serat dan vitamin C yang terpenting untuk mencegah kerusakan anti oksidatif.

Dan anthocyananins ini merupakan salah satu fenol yang bisa menjadi antioksidan. Kandungan kedua fenol ini yang membentuk zat berwarna merah pada stroberi dan hal ini sangat penting mencegah kerusakan oksidatif.

5. Apel

Apel juga merupakan salah satu buah-buahan untuk penderita ginjal bocor. Dimana kandungan apel yang bersifat anti detoksifikasi atau pembersih, yang sehingga buah apel ini dapat membantu mengeluarkan racun atau membersihkan ginjal.

Namun kami sarankan untuk anda penderita ginjal bocor, mengonsumsi apel setengahnya dari satu buah apel jangan berlebihan karena buah apel ini mengandung banyak air.

6. Anggur Merah

Buah-buahan untuk penderita ginjal bocor yang terakhir adalah anggur merah. Karena anggur merah memiliki kandungan yang sama dengan apel yaitu sifat detoksifikasi atau pembersih.

Untuk mengonsumsi anggur ini perlu dibatasi 2-3 buah sehari jangan berlebihan, karena anggur mengandung banyak air sama seperti apel.

Nah, itulah beberapa buah-buahan untuk penderita ginjal bocor. Namun ingat! anda harus membatasi untuk mengonsumsi buah-buahan tersebut, karena jika mengonsumsi terlalu banyak itu tidak baik untuk kesehatan anda.

Selain mengonsumsi buah-buahan anda juga bisa mempercepat penyembuhan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sembuhkan penyakit ginjal bocor secara total.

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? Kaena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga terjauhkan dari bahan kimia dan efek samping apapun.

Dan QnC Jelly Gamat juga berbeda dengan obat kimia lainnya yang hanya dapat mengatasi gejalanya saja, beda dengan QnC Jelly Gamat mampu untuk mengatasi secara langsung hingga sembuh sampai tuntas.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan KLIK DISINI

Anda juga dapat memesan QnC Jelly Gamat dengan Klik Tombol dibawah ini !!!

 

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare. Lekas sembuh dan salam sehat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *